26 Oktober 2017

5 Alasan Utama Penyebab Suami Selingkuh Dengan Perempuan Lain

Suami selingkuh sepertinya akan tetap menjadi bahasan seru untuk kaum hawa, terutama yang sudah berumah tangga. Tapi sudah tahukah anda apa saja alasan yang menyebabkan seorang suami berselingkuh dengan perempuan lain?

Tidak ada alasan eksak atau pasti yang bisa dijadikan sebagai tolak ukur kenapa seorang suami main serong dengan perempuan lain, alasannya tiada lain adalah karena setiap orang yang sudah berumah tangga memiliki problematika dan ceritanya sendiri-sendiri.

Tapi dari sekian banyak alasan variatif tersebut, berikut ini adalah beberapa faktor yang seringkali menyebabkan seorang suami berselingkuh :

1. Karena Istri Jarang Dandan atau Sudah Tidak Terlihat Cantik

Laki-laki adalah makhluk visual yang lebib memprioritaskan penampilan fisik. Oleh sebab itu kaum Adam akan seringkali tergoda oleh tampilan atau dandanan dari lawan jenisnya.
5 Alasan Utama Penyebab Suami Selingkuh Dengan Perempuan Lain Seorang laki-laki yang sering menghabiskan waktu diluar rumah karena bekerja tentunya akan sering melihat berbagai macam pemandangan dari lawan jenis yang ada di sekitarnya.

Kondisi seperti itu lambat laun akan menggoyahkan pendirian mereka terhadap istrinya di rumah, apalagi jika laki-laki tersebut memang memiliki jiwa petualangan yang besar.

Para laki-laki akan mulai membandingkan penampilan istrinya dengan dandanan perempuan lain. Dan ketika mereka merasa ada perempuan lain yang lebih cantik dan lebih pintar merawat diri daripada istrinya, maka mereka akan memutuskan untuk selingkuh.

Oleh sebab itu seorang perempuan yang sudah bersuami hendaknya tetap bisa menjaga penampilannya, terutama ketika sedang berada di rumah bersama suami.

Tampil cantik adalah hak setiap wanita, dan hak tersebut jangan hanya diprioritaskan di masa lajang saja, tetapi juga disaat sudah berumah tangga.

Lakukan perawatan lahir bathin secara konsisten supaya anda tetap terlihat cantik di depan suami, sertai kecantikan fisik tersebut dengan keluhuran budi dan sikap yang cantik pula.

2. Sikap, Kebiasaan dan Sifat Istri Berubah Setelah Menikah

Bukan sebuah isapan jempol bahwa setelah menikah kedua pihak akan sama-sama mengetahui setiap detail pasangannya, baik itu sikap, sifat ataupun kebiasaan.

Dan ketika ada sikap, sifat serta perubahan istri yang melebihi batas toleransi suami, maka si suami sangat berkemungkinan besar untuk berselingkuh dengan perempuan lain.

Oleh sebab itu jadikanlah masa-masa pacaran, pdkt atau ta'aruf sebagai sebuah kesempatan untuk memperkenalkan diri masing-masing. Jangan pernah tutupi setiap hal buruk dalam diri, karena itu bisa menjadi "bibit penyebab perselingkuhan" di kemudian hari.

3. Jarang Dilayani Istri Dengan Baik

Seorang laki-laki tentunya menikah dengan menggadaikan sejuta harapan dan angan-angan.

Mereka memutuskan untuk menggantungkan hidupnya kepada istrinya. Tapi lain lagi ceritanya jika setelah menikah ternyata ekspektasi mereka tidak sesuai dengan harapan.

Tidak tersedia masakan sepulang kerja dari kantor, melihat istri belum mandi dari pagi, kondisi rumah yang apek dan berantakan bisa menyebabkan seorang suami tidak betah berada di rumah, dan akan lebih parah jika mereka memutuskan untuk mencari perempuan lain yang dirasa lebih bisa mewujudkan harapan mereka.

3. Terjadi Pertengkaran Hebat Dalam Rumah Tangga

Pertengkaran dalam rumah tangga bisa terjadi kapan saja, baik itu karena masalah sepele maupun masalah besar.

Maka dari itu kami menyarankan anda untuk berusaha menghilangkan setiap bibit pertengkaran, kenapa? Sebab pertengkaran suami istri merupakan salah satu penyebab hancurnya rumah tangga, salah satunya bisa menyebabkan terjadinya perselingkuhan.

4. Tergoda Mantan Pacar

Seorang suami seringkali berselingkuh dengan istrinya karena tergoda oleh mantan pacarnya.

Mantan memang sosok yang menakutkan, terutama untuk seorang suami atau istri yang sudah menikah, apalagi jika dulu perpisahan dengan mantan terjadi secara baik-baik serta meninggalkan banyak kenangan manis.

Seorang suami sangat mungkin berselingkuh dari istrinya karena mereka tergoda oleh mantan pacarnya. Oleh sebab itu seorang istri sebaiknya meminta suaminya berkomitmen untuk tidak berkomunikasi dengan mantan atay mantan-mantan pacarnya di masa lalu dengan tujuan supaya pernikahan terjaga keharmonisannya.

5. Karena Istri Berselingkuh

Perlu diketahui bahwa saat ini perselingkuhan itu tidak hanya dilakukan oleh laki-laki atau suami saja, tetapi dilakukan oleh perempuan juga.

Ada banyak cerita yang membuktikan perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang istri, dan kondisi demikian seringkali dijadikan alasan oleh seorang suami untuk berselingkuh dengan perempuan lain.

Itulah penjelasan dari kami mengenai beberapa alasan dan penyebab kenapa seorang suami berselingkuh dengan perempuan lain.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.