26 Oktober 2017

Faktor Penyebab Suami Bersikap Dingin Kepada Istri

Judul artikel ini terinspirasi oleh banyaknya pertanyan di beberapa forum keluarga. Kenapa sikap suami berubah dingin kepada istri? Yuk simak pembahasannya bersama kami.

Ketika seorang istri dihadapkan dengan seorang suami yang dingin, mereka seringkali kehilangan arah dan kebingungan. Tetapi kami menyarankan anda jangan menceritakan kebingungan tersebut kepada siapapun, cukup baca saja tips dari kami mengenai penyebab dan solusi dari kami.

Berikut ini adalah beberapa penyebab seorang suami sikapnya berubah menjadi dingin :

1. Karena Ada Masalah di Tempat Kerja

Jika suami and bekerja di tempat lain, maka mereka sangat mungkin mengalami masalah di tempat kerja, dan tak jarang permasalahan tersebut terbawa hingga ke rumah.
Anda mungkin bertanya atau bahkan merasa diperlakukan tidak adil. Tapi kami sarankan anda untuk memberikan waktu yang cukup kepada suami anda untuk menyelesaikan permasalahannya sendiri jika mereka menolak menceritakan permasalahannya kepada anda.

Tetap jalankan hak dan kewajiban anda sebagai istri yang baik hingga tiba masa dimana suami anda merasa menemukan waktu yang tepat untuk memberitahu and mengenai permasalahan yang sedang dihadapinya.

Jangan beranggapan negatif dan salah kaprah dulu ketika suami anda belum sial menceritakan masalahnya, sebab bisa saja mereka juga sedang melihat kondisi istrinya apakah sudah siap atau belum menerima curhatannya.

2. Tidak Terpuaskan Secara Lahir Bathin

Kami seringkali mendengar dari beberapa rekan suami bahwa mereka seringkali tidak semangat kemudian berubah menjadi dingin dikarenakan merasa kebutuhannya tidak disikapi terlalu antusias oleh istrinya. Hahaha.

Menurut kami, untuk hal seperti ini sebaiknya dibahas berdua saja, karena hubungan suamk istri akan berjalan dengan baik jika keduanya bisa berkomunikasi dengan baik.

Setiap suami dan istri memiliki hak dan kewajiban, dan komunikasi yang baik akan membantu keduanya untuk mendapatkan hak serta menunaikan kewajiban yang seimbang.

3. Karena Istri Kurang Pandai Merawat Diri

Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya dalam artikel berjudul beberapa penyebab suami selingkuh dengan perempuan lain,....disana kami menyebutkan bahwa kurang pandainya seorang istri bisa menyebabkan seorang suami bersikap dingin bahkan main serong.

Seorang suami sangat mungkin bersikap dingin jika terlalu sering melihat istrinya tampil kucel, dekil dan bau apek.

Oleh sebab itu rawatlah diri anda sesuai kemampuan anda supaya kehangatan dalam rumah tangga tetap terjaga dengan baik dari masa ke masa.

Semoga bermanfaat