15 September 2017

Tanda-Tanda Guru Yang Jatuh Cinta Pada Muridnya

Jatuh cinta adalah sebuah momen alamiah yang pastinya akan dialami oleh semua manusia normal. Rasa cinta bisa dirasakan siapa saja, rasa cinta tidak mengenal usia, profesi, jabatan maupun materi. Tapi apa jadinya jika yang jatuh cinta tersebut adalah guru? Dan bagaimana jika orang yang dicintai guru tersebut adalah muridnya sendiri?

Memang mungkin akan terdengar janggal jika ada guru yang mencintai muridnya, apalagi jika guru tersebut sudah resmi berpacaran dan diketahui oleh pihak lainnya, baik oleh sesama guru sendiri, siswa maupun orang tua kedua belah pihak.

Menurut pendapat kami (yang pernah pacaran dengan guru), bukan sebuah hal salah jika seorang guru menjalin hubungan atau berpacaran dengan muridnya. Karena seperti yang sudah kami jelaskan di awal bahwa rasa suka, naksir dan jatuh cinta itu bisa dirasakan oleh siapa saja, termasuk guru.
Seorang (dan setiap) guru tidak dilarang untuk menyukai serta mencintai muridnya, selain itu belum ada undang-undang atau peraturan pemerintah yang melarang guru mencintai muridnya.

Bagaimana, sudah mulai paham?

Naksir guru pria ? Baca tips dari kami mengenai cara menarik perhatian guru pria.

Lalu apa saja sech tanda atau ciri-ciri guru yang mencintai murid ??

Sering Merasa Kangen. Guru yang lagi jatuh cinta pastinya akan merasa kangen terhadap murid yang dicintainya selayaknya orang yang sedang kesengsem.

Perasaan kangen tersebut merupakan sebuah perasaan yang wajar dan lumrah serta pastinya akan membuat guru bersangkutan bersiul riang di kamar mandi atau ketika berjalan menuju sekolah.

Bahkan saking kangennya, jatah waktu mengajar yang rata-rata 2 jam sering terasa tidak cukup ketika mengajar di kelas yang menjadi sangkar madu untuk murid yang disukainya.

Sering Mimpiin Sang Pujaan Hati. Guru yang sedang jatuh cinta pasti pernah bermimpi bertemu dengan sang pujaan hati meskipun frekuensinya tidak setiap malam.

Bunga tidur tersebut biasanya muncul karena sang guru terus memikirkan atau berkhayal tentang murid yang dicintainya.

Lebih Semangat Mengajar di Kelas. Guru yang sedang jatuh cinta seringkali akan merasa lebih semangat, terlebih mengajar di kelas dimana murid yang dicintainya berada.

Bahkan biasanya guru tersebut akan stand by sebelum jam pelajaran dimulai.

Waiting time tersebut akan digunakan oleh guru tersebut untuk "mengintip" sang pujaan hati melalui jendela kelas demi mengobati rasa kerinduan.

Apakah ada di antara anda yang permah melakukannya?.

Sering Ngajak Pulang Bareng. Guru yang sedang kasmaran akan berusaha untuk menjadikan akhir jam sekolah sebagai momen indah dengan cara pulang bersama murid yang disukainya.

Boncengan bersama murid pastinya akan bikin jalan raya terasa milil berdua, yang lain cuma ngontrak.

Suka Nraktir Sang Belahan Hati. Setiap sekolah memberlakukan jam istirahat. Rest moment ini akan dijadikan kesempatan oleh guru untuk mentraktir murid yang disukainya.

Siapa sech yang tidak bahagia bisa menyantap comro bersama pasangannya?.