25 September 2017

5 Cara Menarik Perhatian Guru Pria

Dalam artikel sebelumnya yang bertajuk tanda-tanda guru naksir murid, kami sudah menjelaskan beberapa gejala yang berhubungan dengan kondisi tersebut. Dan khusus buat kamu (para murid perempuan) yang kebetulan sedang naksir berat ke guru pria, dalam artikel ini kami akan membantu kalian dengan tips mengenai cara menarik perhatian guru pria.

Seperti kebanyakan manusia lainnya, pria adalah makhluk visual, artinya mereka akan mengedepankan apa yang mereka lihat terlebih dahulu (dalam hal ini adalah penampilan fisik dari orang yang disukainya).

Melihat kenyataan di atas, kalian tentunya akan sedikit mengetahui apa saja yang perlu kalian persiapkan supaya bisa menarik perhatian guru yang anda sukai.
Cara Menarik Perhatian Guru Pria
Berikut ini adalah beberapa cara menarik perhatian guru pria :

Pakailah Seragam Sekolah Secara Rapi dan Sopan

Rasa suka atau ketertarikan seorang guru kepada muridnya tidak datang begitu saja, akan tetapi mereka akan memulainya secara bertahap.

Selain melihat wajah, seorang guru pria akan memperhatikan cara dandan atau bersolek setiap murid. Dan ketika mereka menemukan kecocokan pada salah satu murid, maka mereka akan mencoba mendekati serta mengenali murid yang dimaksud.

Oleh karena itu jika anda kebetulan sedang berusaha untuk menarik perhatian guru pria, maka dandanlah yang rapi, sopan dan bersahaja. Sebab seorang guru pria tentunya akan merasa bangga sekaligus senang jika bertemu atau berbicara dengan anda.

Tapi ingat, jangan pernah berdandan semata, tetap tingkatkan prestasi belajar, karena itu merupakan salah satu hal yang akan menjadi faktor tambahan untuk menarik perhatian guru pria.

Usahakan Wajah dan Badan Tetap Bersih & Bersinar

Wajah yang cerah, bersih dan bersinar tentunya hal pertama yang akan dipertimbangkan oleh seorang guru pria. Mereka akan menjadikan hal ini sebagai salah satu penentu utama, sebab sebagai makhluk visual mereka akan mempertimbangkan sebagai kartu AS atau kriteria utama dari calon pasangannya.

Gunakan pelembab dan produk perawatan kulit dengan harga terjangkau. Akan tetapi yang paling utama adalah menjaga kebersihan hati dan pikiran, karena kebersihan jiwa akan melahirkan inner beauty yang mana tidak semua orang bisa melakukannya.

Berbudi Pekerti Yang Baik, Santun, Sopan dan Ramah

Siapa sih guru yang tidak ingin memiliki pasangan yang berbudi pekerti baik, santun, sopan dan ramah? Mereka (para guru) akan lebih memprioritaskan murid yang memiliki kriteria seperti ini. Dan jika murid yang diprioritaskan tersebut adalah anda, maka bersiaplah mendapatkan nilai yang selalu memuaskan.

Dengan berbudi pekerti yang baik, maka anda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk menarik perhatian guru pria dibandingkan siswi lainnya.

Tidak perlu berlebihan dan tidak perlu dibuat-buat, tunjukkan kepribadian positif anda sebagaimana diri anda sendiri, atau dalam arti lain jadilah diri sendiri sambil terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri.

Hilangkan Kebiasaan, Sikap dan Sifat Buruk

Jika saat ini anda masih suka mencontek, marah-marah, cengeng, kesiangan, boros dan seabreg hal negatif lainnya, maka segeralah kurangi lalu tinggalkan hal tersebut. Kenapa? Sebab seorang guru pria tidak hanya memprioritaskan penampilan fisik, tetapi juga kepribadian siswa "yang diincarnya".

Jika anda adalah seorang murid perempuan yang "sedang mengincar" sekaligus "ingin diincar" guru pria yang anda sukai, maka tindakan-tindakan yang kami sebutkan sebelumnya merupakan sesuatu yang wajib ditinggalkan.

Meskipun di awal-awal meninggalkannya akan membutuhkan pengorbanan, waktu dan perjuangan, akan tetapi kami yakin bahwa anda bisa melakukannya, terlebih anda memiliki target, yakni ingin disukai oleh guru pria yang menjadi incaran anda.

Aktiflah di Berbagai Kegiatan Ekstrakurikuler

Aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler akan meningkatkan peluang anda untuk disukai oleh guru yang anda sukai, kenapa? Sebab aktifitas ekstrakurikuler tersebut akan menambah eksistensi anda di hadapan guru yang menjadi target anda.

Selain itu keterlibatan anda akan menjadi buah bibir para guru, terutama jika anda menjadi sosok yang menonjol atau berprestasi. Maka siap-siaplah mendapatkan pujian serta sanjungan dari guru yang anda sukai.

Dan bonus lain dari mengikuti ekstra kurikuler ini adalah akan memberikan anda waktu lebih banyak untuk bertemu dengan sang guru pujaan hati sekaligus meningkatkan prestasi selain mata pelajaran reguler.

Mungkin sampai disini dulu penjelasan kami mengenai cara menarik perhatian guru pria, semoga tips yang kami bagikan kali ini bisa memberikan tambahan informasi untuk anda.