10 Juni 2017

Kenapa Istri Orang Terkesan Lebih Cantik dan Menarik

Jujur, kami sebagai penulis merasa galau sekaligus bingung sebelum memutuskan untuk melanjutkan menulis artikel ini. Bukan karena kami tidak memiliki ide, atau bukan juga kami tidak kreatif, tetapi kami merasa bahwa kami bukanlah tipe orang yang merasa istri orang lain lebih menarik, sebab buat kami...pasangan kami adalah orang yang tetap lebih menarik daripada pasangan orang lain. Jadi kesimpulannya artikel ini kami tulis dengan mengambil sudut pandang orang lain yang sengaja kami jadikan audiens untuk mengambil bahan pembahasan dalam artikel ini.

Dan berikut ini adalah pembahasan kenapa banyak suami yang merasa istri orang lain lebih menarik daripada istrinya sendiri.

Seorang suami tentunya adalah seorang laki-laki normal yang menyukai seorang perempuan. Bukan laki-laki namanya jika memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis. Tetapi normalkah seorang suami yang sudah mempunyai istri memiliki perasaan bahwa istri orang lain lebih menarik ?
Kenapa Istri Orang Terkesan Lebih Cantik dan Menarik
Menurut audiens kami, perasaan tersebut sangat wajar selama bisa dikontrol dan tidak menyebabkan kehancuran rumah tangga, baik rumah tangganya sendiri maupun rumah tangga orang lain. Kesimpulannya perasaan tersebut hanya sebatas perasaan yang tidak diungkapkan dalam bentuk apapun dan hanya di simpan dalam hati saja.

Dan berikut ini adalah beberapa alasan kenapa seorang laki-laki sering memiliki anggapan bahwa istri orang lain lebih menarik :

1. Terlihat Berbeda Secara Fisik

Perempuan melihat uang sebagaimana laki-laki melihat fisik perempuan. Itu adalah sebuah peribahasa yang menurut kami sangat "mengena".

Sangat tepat jika pertimbangan pertama seorang laki-laki dalam memilih perempuan adalah fisiknya. Dan itu sepertinya berlaku untuk setiap laki-laki yang menjadi audiens kami ketika menilai perempuan, terutama perempuan yang sudah menikah.

Seorang laki-laki (terutama yang sudah berpasangan/menikah) seringkali memiliki anggapan bahwa istri orang lain lebih menarik dikarenakan (istri orang lain) tersebut terlihat lebih baik secara fisik, baik itu wajah maupun penampilan/dandanannya.

Sebenarnya perasaan tersebut sangat wajar. Sebab selain merasa sudah familiar dengan penampilan dan fisik istri di rumah, seorang suami pada akhirnya akan beranggapan istri orang lain lebih menarik dikarenakan wanita tersebut memang berbeda dengan istrinya di rumah.

Namun satu hal yang jelas, sebagai suami anda harus bisa mengendalikan diri. Ingatlah istri dan anak-anak di rumah, jangan telantarkan mereka hanya karena terpikat oleh istri orang lain. Kendalikan perasaan tersebut supaya tidak ada satupun pihak yang tersakiti.

2. Merasa Bosan Melihat Istri Sendiri

Sebagian besar audiens kami mengatakan bahwa mereka menilai istri orang lain lebih menarik dikarenakan "merasa bosan" dengan istri sendiri.

Kami beranggapan bahwa hal ini disebabkan karena sudah mengetahui istrinya sendiri dalam aspek luar dan dalam. Dikarenakan sudah terlalu mengetahui kedua aspek tersebut, maka sang suami memiliki anggapan istri orang lain lebih menarik karena didasari oleh rasa penasaran dan angan-angan yang sebenarnya akan berubah menjadi kebosanan pula pada suatu hari nanti.

3. Tidak Merasakan Lagi Getaran Cinta Yang Dahsyat

Untuk orang yang sudah menikah, tentunya getaran-getaran cinta tidak akan sebesar sewaktu masih pacaran dikarenakan banyaknya rasa penasaran yang sudah terjawab. Dalam berumah tangga, tidak ada lagi yang ditutup-tutupi, bahkan -maaf- lantunan kata "sayang" pun akan terasa hambar dan diabaikan.

Mungkin benar juga ya bahwa kedahsyatan kata "aku sayang kamu" itu kehebatannya hanya berlaku ketika masih pacaran saja.

Ketika masih pacaran, melihat pacar selesai mandi saja pasti bikin geregetan. Tetapi kalau sudah nikah mah seorang suami pastinya akan santai-santai saja menghadapinya.

4. Karena Laki-Laki Memiliki Rasa Kepenasaran

Sebagai seorang manusia, laki-laki tidak akan pernah bisa menghilangkan rasa penasaran sebelum dirinya meninggalkan dunia ini. Faktor kepenasaran tersebut pastinya akan menyebabkan seorang suami merasa penasaran ketika melihat istri orang lain.

Meskipun berdasarkan pendapat para audiens kami hal ini sangatlah subjektif, tetapi faktor kepenasaran menjadi faktor paling dominan yang menyebabkan seorang suami menilai istri orang lain lebih menarik.

Seorang suami tidak akan penasaran dengan apa yang ada dibalik pakaian istrinya. Tetapi seorang suami akan menjadi sangat penasaran apakah ada tahi lalat di balik pakaian istri orang lain, dan itu tidak bisa dibohongi oleh sebagian besar audiens kami.

5. Karena Istri Orang Lain Lebih Muda dan Cantik

Semua audiens kami berpendapat bahwa faktor usia dan kecantikan istri orang lain adalah penyebab mereka merasa istri orang lain lebih menarik. Lelaki mana sih yang tidak suka wanita muda dan cantik ?

Tapi terlepas dari itu semua, seorang suami tetap harus bisa mengendalikan diri. Jangan sampai perasaan dan anggapan tersebut menjadi sesuatu yang serius. Dan yang pasti jangan pernah dijadikan alasan penyebab kehancuran rumah tangga orang lain maupun rumah tangga sendiri.

So, itulah pembahasan dari kami mengenai beberapa alasan kenapa istri orang lain lebih menarik. Semoga informasi ini memberikan tambahan informasi, wawasan, manfaat, pengetahuan, pengalaman dan inspirasi untuk kita semua.

Akhir kata kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan atensi anda. Sampai jumpa di kesempatan yang akan datang dengan artikel bermanfaat lainnya.